Belajar Bahasa Inggris Online Gratis Untuk Pemula

Belajar Bahasa Inggris Online Gratis - Belajar bahasa inggris sekarang ini sudah menjadi hal yang harus digeluti bahkan di dunia pendidikan formal maupun informal. Dengan kemajuan zaman yang sudah serba teknologi canggih dan juga semua aplikasi dan program-program yang sekarang kita jumpai rata-rata sudah banyak menggunakan bahasa inggris. Menjadi tuntutan yang sangat besar bagi semua kalangan. Belajar bahasa inggris tidaklah sulit asalkan kita sudah menamkan niat dan kesungguhan kita untuk belajar. Pada bagian pertama ini Belajar Bahasa Inggris Online akan berbagi pelajaran tentang perbedaan Lear VS Study. Silahkan perhatikan penjelasan di bawah ini dengan seksama.

Belajar Bahasa Inggris Online Gratis #Part 1

 

Learn


Belajar (dengan memperoleh hasil). Kata ini mengacu pada hasil yang dicapai setelah belajar, bukan pada hasil belajarnya. Misalnya, Leehin melihat Ojas lancar berbahasa Inggris, bertanya :
Leehin : Where did you learn English ?
Ojas : At Sholihin English Course Pare Kediri.

Study


Kata study lebih menunjukkan usaha dalam mencapai sesuatu, tetapi tidak berarti harus ada hasilnya. I studied English High School but I didn't understand.

Study sebagai kata benda memiliki beberapa arti, yaitu : pelajaran, mata pelajaran, penyelidikan, bahan pelajaran, loka karya.

Notes :


Studious : rajin belajar
Studiously : sangat berhati-hati
Learned man : orang yang berpengetahuan tinggi / ulama
Learning : pengetahuan ( center of learning / pusat pengetahuan )

Semoga pelajaran perbedaan antara Learn VS Study di atas dapat menambah pelajaran baru dalam meningkatkan bahasa inggris kita. Silahkan LIKE dan SHARE jika artikel Belajar Bahasa Inggris Online Gratis ini dianggap bermanfaat. Silahkan baca Part selanjutnya...
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © Belajar Bahasa Inggris Online - All Rights Reserved