Belajar Bahasa Inggris Online Gratis dan Cepat

Belajar Bahasa Inggris Online Gratis - Ada banyak hal dalam belajar bahasa inggris yang kadang kita temui tapi kita kadang bingung untuk membedakannya. Salah satu contohnya adalah seperti apa yang akan kita bahasa ini. Kita akan belajar perbedaan pada penggunaan kata Home VS House. Di dalam American English, home sering dipakai untuk arti house.

Example:
Those are new homes for sale
Home base ( Pangkalan )

Belajar Bahasa Inggris Online Gratis #Part 3

HOME VS HOUSE


Home


Kata ini sering dipakai untuk menunjukkan perasaan-perasaan emosional yang bersifat pribadi, tentang kecintaaan dan kerinduan pada suatu tempat. Kata home mengacu pada tempat seseorang atau sebuah keluarga untuk tidur atau menetap dan mereka merasa nyaman disitu, lebih dari sekedar a house.

Example :

Our new house is beginning to look more like a real home.
Broken home ( rumah tangga yang berantakan )


House


Kata ini lebih mengacu pada rumah sebagai bangunan, menunjukkan tipe, jenis, atau bentuk bangunan yang bisa dipakai sebagai tempat tinggal.

Example :

Oh my God ! Our house is broken, I can't believe it.
Broken House ( Bangunan rumah yang rusak )
Housing ( perumahan )


Semoga Belajar Bahasa Inggris Online Gratis tentang materi perbedaan antara Home VS House bermanfaat untuk kita semua dalam menambah pengetahuan dalam ilmu bahasa Inggris. Silahkan LIKE dan SHARE kepada teman-teman Anda untuk berbagi ilmu pengetahuan.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © Belajar Bahasa Inggris Online - All Rights Reserved