English Conversation Terbaru 2015

English Conversation - Ada banyak sekali percakapan dalam bahasa inggris yang dapat kita lihat dan pelajari bahkan kita hafalkan untuk keseharian kita. Mulai dari buku-buku English Daily Conversation yang bertebaran di toko buku dan dunia maya (internet). Pada tulisan ini, saya akan membarikan English Conversation tentang cara membatalkan janji, menunggu angkodes, kehilangan sandal, hasil ujian dan english conversation lainnya. Silahkan cermati dan hafalkan english conversation di bawah ini dan gunakan pada percakapan Anda sehari-hari.


English Conversation

ENGLISH CONVERSATION


CANCELING AN APPOINTMENT

A : Sorry, Ahmad, I have tocencel my appointment.
B : It is okay, what's the matter ?
A : I have to see my teacher after Maghrib prayer.
B : For what ?
A : To memoriez Juz Amma.
B : If so, we can do it another time.

Artinya :
A : Sorry Ahmad, saya harus menunda janji saya.
B : Enggak apa-apa, ada apa ?
A : Saya harus menemui guru saya setelah Maghrib.
B : Untuk apa ?
A : Untuk menghafalkan Juz Amma.
B : Kalau begitu, kita bisa kerjakan pada waktu yang lain.

WAITING FOR ANGKODES

A : How shall we go ?
B : We shallgo by Angkodes.
A : I'm not patient to wait any longer.
B : Look! There comes Angkodes.
A : We must get on quickly.
B : You are right, otherwise we will have no seat.

Artinya :
A : Dengan apa kita pergi ?
B : Kita pergi dengan Angkodes.
A : Saya sudah enggak sabar nunggu lebih lama lagi.
B : Lihat,Angkodesnya sudah datang.
A : Kita harus naik segera.
B : Benar, kalau enggak, kita enggak akan dapat tempat duduk.

LOST SANDAL

A : What's the matter with you ?
B : I have lost my sandal.
A : When was it lost ?
B : After Shubuh prayer.
A : Why don't you buy the new one ?
B : I am broke today.
A : A month ago I lost my sandal too after Zuhur prayer.
B : We had better lock our sandal
Artinya:
A : Kamu kenapa ?
B : Saya kehilangan sandal.
A : Kapan hilangnya ?
B : Setelah shalat Shubuh.
A : Mengapa tidak beli yang baru?
B : saya muflis hari ini.
A : Sebulan yang lalu saya kehilangan sandal juga setelah Dzuhur.
B : Sebaiknya kita gemboki saja sandal kita.

EXAM RESULT

A : How about your marks ?
B : Not bad.
A : How much have you got for Math ?
B : I got average in marks for Math and good grade in Muthola'ah.
A : May I have alook ?
B : Certainly, here you are.
Artinya :
A : Bagaimana dengan nilai ujianmu ?
B : Lumayan.
A : Berapa nilai Matematikanya ?
B : Saya dapat nilai cukup untuk Matematika dan nilai bagus untuk Muthola'ah.
A : Boleh saya lihat ?
B : Tentu saja, ini !

Semoga English Conversation di atas dapat menambah wawasan kita mengenai belajar bahasa inggris. Silahkan LIKE dan SHARE kepada teman-teman Anda melalui sosial media yang ada. Selamat membaca tulisan tulisan-tulisan yang lain terkait dengan belajar bahasa inggris...
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © Belajar Bahasa Inggris Online - All Rights Reserved